Hobby


       Semenjak punya tunggangan sendiri yang dibeli tahun 2006, jadi getol ikut komunitas dan klub. Apalagi tunggangannya mobil Eropa, yang jarang banget dilirik orang apalagi cewe. Alhasil di klub cuma cewe sendiri yang bertahan, kalau di komunitas sih ada 3 orang. Emang beda ya di klub sama komunitas, kok mesti ikut dua gitu?? *komentar orang2 yg gw critain soal hobi baru*. Bedanya di klub itu anggotanya banyak banget, dan komunitas lbh sedikit dan kekeluargaan. itu aja sih dari kacamata gw :) berikut cerita2nya.

       Sueneeenggg dehhh...minggu kemarin tanggal 6 Mei 2012 (maaf baru sempet diketik sekarang), habis gathering kecil-kecil an sama komunitas VOKUS (Volvo Kaskus Community) Yak, ini komunitas mobil Volvo yang ngumpul juga secara online di Kaskus . Sebelumnya memang hanya thread khusus klub VCOI, tapi lalu berkembang dan memisah di thread lain menjadi Vokus, komunitas dari pemilik, pengendara, penggemar, calon pemilik Volvo. Komunitas ini tidak digawangi oleh Ketua, bendahara, dsb. Keputusan untuk ikut/buat acara di selenggarakan dengan musyawarah untuk mufakat.
     
          Persis saat buat acara gathering kemarin, saya yang ditunjuk untuk bertugas, tetapi pemilihan tempat s/d budget di diskusikan bersama anggota komunitas yang notabene laki-laki, perempuan cuma 2 orang *glek*. Tapi tetep seruuuuuu.....menyenangkan, karena bagi-bagi stiker vokus yang baru juga. Tunggangan saya yang paling tua, 240 GL baby Th 1989, yang paling muda S80 th 2003

stiker vokus baru

 total 19 mobil yang ikut gathering


No comments:

Post a Comment