Sunday, June 9, 2013

Black list OLshop

WEW...ga nyangka bakal nulis topik ini, ga nyangka juga sih nemu olshop yg trnyata bikin kuciwa bangetssss, dan berujung ke daftar hitam..!

Baru satu olshop yg bikin kecewa berat, setelah dr thn 2006 getol belanja online, secara lebih hemat ongkos makan+transportasi klo belanja offline, yg memang kepuasannya beda2 ya...

OLshop itu bernama LucretiaShopy, berawal dari twitter yang nama sebelumnya BabyMarchShop, mention nawarin shawl 3 warna. Selang beberapa minggu ada teman yang nyari. Kita bantu lah dg memesankan ke olshop tersebut. Kronologisnya sbb: 

1. Order 3pc tgl 14 Mei 2013, katanya po 2 hr jadi

2. Tgl 16, Belum sempat transfer tapi sdh di DM via twitter katanya "full transfer saja karena sudah ready" akhirnya transfer full payment

3. Tgl 22, belum sampe juga. Minta no resi ga di respon

4. Tgl 23-31 mei sms berkepanjangan dengan ownernya, alasannya : ada tiga owner tp hanya satu yang mengurus order dan meresponnya, mungkin owner tsb sdg sibuk | what ?? 

5. Akhirnya tgl 4 Juni nyampe juga tuh shawl. Tapi kok ya 2 yg dipesan warnanya beda banget sama yg di foto, di sms lg ke tiga owner tersebut, namun sampai saat ini tidak ada respon. 

Well,,harus berkata apa coba? Gw dah coba positive thinking. Tapi bukankah online shop itu ada mekanisme nya? Seller jual barang / customer order / seller booking-in barang / customer transfer / seller kirim barang. 

Kalau memang ada penundaan pengiriman dsb, bukankah harusnya dibicarakan dengan customer nya??

Last to say, hmmmmmppppffffff (-__-") . Semoga kisah ini bisa menjadi pelajaran yang getol belanja online shop.

Ini foto yang dipajang olshopnya di twitter @LucretiaShopy (smg belum berubah nama lagi kalau mau di tracking) 





1 comment:

  1. Bisnisnya bagus min.
    ada juga nih produk yang lagi booming
    chek well => www.kiostiket.com

    ReplyDelete