Saturday, May 4, 2013

Tips : Perut Rata

Assalamualaikum,

Kali ini mau berbagi tips untuk bikin perut rata. Yaps! Lemak2 di perut itu bikin senewen yakk...sebenarnya banyak cara untuk ngilangin lemak. Intinya niat+usaha+rutin , itu aja sih klo blm apa2 dah ngebanyangin hasilnya gampang bikin males euy!

Berikut tips yg kesekian kali saya dapar dari teman yang sudah sukses tentunya. Dengan kondisi usia kepala 3, emak2, yang notabene metabolismenya sdh lbh lambat ktimbang yang masih kepala 2. So, selagi muda jaga untuk hidup sehat ya..!

1. Perasan lemon+sari kurma 1 sendok diseduh d air panas gelas kecil
2. Diminum setelah bangun tidur + sblm tidur
3. Sambil dibantu situp 2set @30x
4. Ngebantu jaga nafsu makan+bakar kalori lbh banyak

Semoga membantu

No comments:

Post a Comment