Thursday, March 21, 2013

Makeup and Hijab Stylist

Memulai dan merintis bisnis ini hanya bermodal sedikit ilmu dan berani praktek. Awalnya ga kebayang juga bisa makeup sendiri dan makeup-in orang lain. siapa yang menginspirasi saya? dia lah inspirator saya. Indadari adalah teman kuliah saya waktu di UGM 2001 silam, personal yang baik dan ceria mampu menghipnotis siapapun. Percaya atau tidak, sampai saat ini saya pun masih suka ikut hijab class nya beliau, hehehehe..... Guru pun perlu belajar lagi kan..supaya ilmunya tidak tumpul. 

Sayangnya saya tidak punya banyak contoh hasil karya, pelanggan tetap sih Mama..tapi beliau ga mau difoto... :(( berikut ini hasil dari eksperimen dan beberapa wanita cantik yang pernah saya bantu.


Makeup dan hijab among tamu [Thia's Wedding]



 Side Ponytail Hijab style [tutorial coming soon...]

No comments:

Post a Comment