Friday, November 23, 2012

("-__-)


*muka rata
*muka mupeng

di barengi dengan kata

"hadeh.....
"hadohh....

Pernah ga merasa seperti itu? atau sering? Jangan kecil hati, perasaan apapun wajar kok selama kita masih manusia yang menginjak bumi. lho kok??

Iya, lain halnya kalau kita sudah menjadi manusia yang ada di akhirat.
Mau mupeng sama siapa?
Mau ngeluh sama siapa?

Singkat aja, perbanyaklah amalan di dunia untuk bekal di akhirat nanti.
Puas2in merasakan apa yang bisa kamu rasakan, dan berdoa yang banyak sama Tuhan.
Kalau lagi ngeluh jangan marah2 sama Tuhan ya :))

Thursday, November 1, 2012

INSTAGRAM

Instagram logo.png

INSTAGRAM, menurut wikipedia adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Menurut gw, Instagram itu aplikasi fotografi yang unik, siapapun bisa pakai, dan bikin efek foto seperti fotografer kawakan. Bikin ketagihan.... :D Instagram sendiri bisa di akses di semua gadget milik Apple [Iphone, Ipad, Ipod Touch], Smartphone Android, sayangnya belum bisa untuk Blackberry yah... :( 
Tapi bagi yang hanya ingin menikmati jutaan foto yang ada di Instagram tanpa memiliki gadget tertentu, bisa klik Statigram atau Web Stagram 

Buat yang main ke statigram bisa diliat hasil jepretan kuh yaaaa klik disini

Sekian dulu cerita Instagramnya.....mari poto2 lagihhh.... :)